write

Paradigma menulis

BagikanShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterEmail this to someoneShare on LinkedIn

Akhirnya saya bisa menulis juga dari berbagai kendala yang menghambat saya untuk menulis dari permasalahan pemilihan themes, sampai content apa yang mesti saya tulis, itu yang menjadi kendala kenapa saya baru bisa menulis sekarang. dan kendala itu tidak pernah selesai selama kita masih berfikiran kalo menulis itu mesti serba perfect.

dan sekarang pertanyaannya kenapa saya mesti menulis?  Why?

Waktu mungkin akan membuat mu lupa, tapi dengan menulis setidaknya akan membantu mu mengingat apa yang pernah kou pelajari.

mungkin sebagian orang punya alasan masing- masing kenapa mereka menulis. dan inilah alasan kenapa saya menulis.

setiap hari selalu ada ilmu yang bisa kita pelajari semakin hari ilmu kita semakin bertambah kalo kita mencari nya. dan karena manusia mahluk yang tidak sempurna, sebagian dari ilmu yang pernah kita pelajari terkadang lupa, nah untuk menjaga ilmu yang pernah kita pelajari supaya tidak lupa mesti kita ikat dengan cara menulis. intinya bila mana kita lupa dengan ilmu yang pernah kita pelajari kita bisa membuka kembali catatan kita.

pertanyaan berikutnya kenapa harus di Web?

kenapa harus di web sebenarnya itu alasan biar kita bisa share juga ke orang lain jadi tulisan kita berguna buat orang yang membacanya.

mungkin sekian pembukaan tulisan saya, berikutnya saya akan share ilmu yang saya dapat dari pengalaman kerjaan saya berkaitan dengan front-end developer (html,css,javascript) ataupun cms seperti (wordpress, opencart).

sebelum ditutup saya ucapkan terima kasih banyak buat pak ivan kristianto yang support buat saya menulis…..Thanks

BagikanShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterEmail this to someoneShare on LinkedIn
About Ihsan atkia

Ihsan Atkia adalah seorang Front-end Developer yang merambah sebagai UI/UX Web Designer, kecintaannya terhadap dunia Desain muncul semasa sekolah menengah atas (SMA), dengan bergabung di komunitas desain, kemudian melanjutkan di salah satu perguruan tinggi negeri di kota Bandung mengambil jurusan Teknik Informatika, aktif di salah satu club yang bernama Ruang Grafis dan menjadi pengurus club tersebut. dan sampai sekarang masih berkecimpung didunia Web Design khususnya bidang Front-end Developer dan UI/UX Web Designer.